Label:

Bersatunya 5 Pemain Madrid & 6 Pemain Barca


Pemain Real Madrid dan Barcelona harus menyingkirkan persaingan di antara mereka saat memperkuat tim nasional Spanyol yang akan menghadapi Amerika Serikat, Sabtu 4 Juni 2011. Tim Matador ditantang The Yanks -julukan AS- di Gillette Stadium, Foxborough, AS, untuk laga persahabatan.

Seperti dilansir 
MLS Soccer, Jumat 3 Juni 2011, pelatih Vicente del Bosque akan memasukkan lima pemain Madrid dan enam pemain Barca dalam tim inti. Sehabis melawan AS, tim Matador selanjutnya akan bertolak ke Venezuela untuk pertandingan persahabatan berikutnya.

"Tidak ada masalah di antara para pemain. Ada atmosfir baik yang tercipta dan ada hasrat untuk bermain baik di dua pertandingan nanti," kata del Bosque.
Pernyataan 'damai' juga dilontarkan pemain Barca, Andres Iniesta. Menurut pemain yang membantu Barca memenangi Trophy Liga Champions 2011 itu di timnas Spanyol ada sesuatu yang berbeda untuk dipertahankan.

Sebelumnya, bara persaingan antara Barca dan Madrid mulai panas lagi sejak pertemuan keduanya di La Liga dan Liga Champions musim 2010-11. Kedua klub ini bahkan saling lapor soal kelakuan pemain mereka di semifinal Liga Champions pada April lalu.
VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar