Label:

Album Baru Agnes Terjual Lebih 1 Juta Kopi


Baru beberapa hari keluar dari rumah sakit, Agnes Monica langsung mendapat kabar gembira. Album terbaru Agnes bertajuk 'Agnes Is My Name' diganjar platinum karena berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi. Meski masih menjalani fisioterapi akibat cedera punggung, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini terlihat menerima langsung platinum tersebut di Kemang, Jakarta Selatan.
"Pastinya suatu hadiah luar biasa buat aku mengingat aku baru keluar dari rumah sakit. Begitu dikasih tahu manajer soal penghargaan ini pasti senang," tutur Agnes saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 31 Mei 2011.
Menurut Agnes, hal yang paling membanggakan adalah albumnya terjual cukup tinggi meski saat ini pembajakan makin marak. Dia pun berterimakasih kepada para penggemar yang membeli cd bukan bajakan.
"Aku mengucapkan terimakasih sama orang-orang di belakang layar, KFC, Aquarius dan yang pasti sama penggemar yang memilih cd original, bukan bajakan," tutur Agnes yang masih terlihat mengenakan penyangga leher.
Meski albumnya terjual lebih dari 1 juta kopi, Agnes mengaku tidak pernah memasang target. Baginya yang paling penting adalah mengutamakan kualitas produksi dan saat tampil di atas panggung.

0 komentar:

Posting Komentar