Label:

Daesung 'Big Bang' Kecelakaan Mobil


Seorang personel grup musik Korea Selatan, Big Bang, dikabarkan terlibat kecelakaan di jembatan Yanghwa, Seoul, Selasa pagi 31 Mei 2011 waktu setempat. Hingga saat ini kronologi kecelakaan yang menimpa Daesung itu masih simpang siur. Polisi setempat baru mengeluarkan pernyataan sementara.
"Pada pukul 01.28, Daesung sedang mengemudi di jalur pertama dari Hapjeong-dong ke arah Yangpyung-dong yang memiliki empat jalur. Dia [Daesung] mengemudi pada kecepatan 80 km per jam [batas kecepatan 60 km per jam] dan menabrak sebuah taksi," ujar Kepolisian YoungDeung-Po Seoul seperti dikutip dari lamanAllkpop.
Pihak kepolisian pun menyebut Daesung telah melalaikan tugasnya mengemudi mobil dengan aman. Sementara itu pihak kepolisian setempat masih akan melakukan pemeriksaan lebih detail dengan mengumpulkan rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.
Selain itu mereka juga mengumpulkan laporan dari saksi mata. Mereka juga masih menyelidiki apakah Daesung dalam pengaruh alkohol saat kecelakaan tersebut.
Sebelumnya dilaporkan terdapat pengendara sepeda motor yang meninggal dalam kejadian tersebut. Sejumlah versi kronologi kecelakaan pun beredar.
Ada yang menyebut, pengemudi taksi menghentikan mobilnya untuk menolong seorang pengendara sepeda motor yang sebelumnya mengalami kecelakaan. Kemudian, Daesung menabrak taksi yang tengah berhenti dan menyebabkan taksi tersebut menabrak pengendara sepeda motor yang terbaring pingsan di jalan.
Versi lainnya diungkapkan pihak YG Entertainment yang menaungi Big Bang dalam wawancara dengan Star News. Mereka menuturkan, pada pukul 1.40, Daesung menabrak taksi yang berada di depannya. Namun, pengemudi taksi dilaporkan tidak mengalami luka. Menurut YG Entertainment, taksi tersebut keluar masuk dua jalur sebelum mengerem mendadak dan akhirnya mengakibatkan kecelakaan.
Setelah kecelakaan tersebut, Daesung keluar dari mobil dan menghampiri pengemudi taksi untuk menanyakan kondisinya. Namun pengemudi taksi itu mengatakan, ada pengendara sepeda motor yang terluka parah.
Pihak YG Entertainment menjelaskan, saat ini Daesung dalam kondisi syok berat dan sangat sedih dengan kecelakaan tersebut. Pria yang bermain dalam acara 'Family Outing' itu juga dikabarkan menangis.

0 komentar:

Poskan Komentar