Label:

Dallas Maverick Juara NBA Kali Pertama


MIAMI - Dallas Mavericks pertama kalinya tampil sebagai juara NBA setelah menang 105-95 atas Miami Heat, Minggu, dan unggul 4-2 dalam seri pertandingan Final NBA.
Pemain "guard" veteran Jason Terry bangkit dari bangku cadangan untuk membuat 27 poin ketika menambah angka Mavericks, kendati hanya memasukkan 11 dari 26 lemparan di luar kotak lawan. "Tim kami tidak pernah menyerah, kami selalu membalas apa yang mereka perbuat pada kami," kata Terry dengan bersemangat.
Pemain "forward" Dallas, Dirk Nowitzki, pemain terbaik dalam babak Final itu, membuat angka 21 poin tetapi hanya memasukkan sembilan dari 27 lemparannya dari lapangan.
Tetapi, pemain berusia 32 tahun itu, 10 kali sebagai pemain "All Star" memiliki 10 poin pada kuarter keempat ketika menahan kebangkitan Miami dan akhirnya menoreh kemenangan mereka pertama. "Saya masih belum dapat mempercayainya," kata Nowitzki, "Kami bekerja amat keras dan mananti amat lama untuk mendapatkan gelar ini."
"Tim ini tampil amat hebat setelah selama ini jatuh bangun, tetapi kami tetap bekerja keras. Benar-benar sukar dipercaya," katanya. "Kepada para pendukung kami yang datang ke sini...ke Miami..kami mendengar suaramu," kata pemilik Mavericks, Mark Cuban, ke arah kerumuman orang.
TRIBUNNEWS.COM

0 komentar:

Poskan Komentar