Label:

10 Miniatur Kota Yang Mengagumkan

1. Paris


Paris
Gerard Brion  membangun sebuah model miniatur Paris. Dengan bekerja selama 18.000 jam kerja ia telah menciptakan sebuah kota miniatur, yang dikenal sebagai Le Petit Paris. Gerard Brion membuat miniatur ini di kebunnya di Vaissaic di Prancis Selatan ia membuat miniatur kota ini dari balok-balok beton lama, toples makanan bayi dan kaleng sup. 

 Madurodam - The Netherlands

Madurodam - The Netherlands
Madurodam dibuka sepanjang tahun. Rumah Kanal Amsterdam, keju Alkmaar dan pasar, semua direplikasi secara rinci padaskala 1:25. Semua ini terletak di taman yang indah. Kincir angin, kapal berlayar melalui pelabuhan dan kereta api yang melintasi kota pada miniatur kereta api terbesar di dunia.


 Moscow

Moscow
Melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dengan luas 400 kaki persegi. Dibuat pada tahun 1977 oleh 300 pekerja untuk ulang tahun ke-60 Revolusi Bolshevik, sebuah penggambaran yang sangat rinci dari ibukota Uni Soviet itu. Ini bagian skala propaganda oleh seniman Rusia Efim Deshalyt yang dirancang untuk dikunjungi dan dikagumi dan pada akhirnya untuk menunjukkan bahwa ibukota UniSoviet lebih indah daripada model Barat. 


 Sugar City

Sugar City

Artis Meschac Gaba membayangkan sebuah kota gula, dan kemudian dibangun. beberapa  model bangunan terkenal dunia langsung dibentuk bagian. Pameran bangunan dunia terletak di Pelabuhan Kota di galeri Street Greenland di Liverpool.

Dia mengisinya dengan landmark langsung yang kenali dari seluruh dunia, seperti TajMahal, Menara Eiffel, Sydney Opera House, London Eye, Petronas Towers,Reichstag, Empire State Building, dan banyak lagi. Ada 600 gedung-gedung dikota fantasi, ia membutuhkan 2 tahun untuk membangun kota gula fantasi ini.


 City of Biscuits

 City of Biscuits

Artis Cina Song Dong menggunakan ribuan biskuit dan permen untuk membuat replika dari sebuah kota Asia lengkap dengan stadion dan sebuah gereja. Cityscape dipasang di departemen store Selfridges London, miniatur ini terbuat  lebih dari 72.000 makanan  termasuk karamel dan kue buah. 

 Origami City

Origami City
Seorang seniman origami dari Jepang Wataru Ito, telah menghabiskan empat tahun untuk membuat miniatur sebuah kota yang luar biasa dari kertas. 


 Toothpick City

Toothpick City
Stan Munro membuat miniatur kota terkenal dari jutaan tusuk gigi. Miniatur kota Tusuk gigi ini dibuatnya selama enam tahun. Ia membangun miniatur kota ini dengan enam juta tusuk gigi dan170 liter lem. Stan Munro bekerja untuk Museum Ilmu Pengetahuan dan Teknologidi Syracuse, New York, Amerika Serikat.


 Minato-ku, Tokyo

Minato-ku, Tokyo
Terletak di Roppongi Hills Mori Tower, sebuah model skala 1:1000. Miniatur ini digunakan untuk menunjukkan lokasi potensial untuk tawaran Tokyo untuk Olimpiade 2012.
Setiap gedung difoto dengan helikopter dan dengan mobil dengan gambar komposit digunakan untuk model. Seluruh proses memakan waktu 14 bulan.
Model ini mencakup wilayah dari Yoyogi Park, Shibuya, Azabu, Roppongi, Shinagawa dan pulau-pulau buatan manusia Tsukishima dan Kachidoki. 


 Chongqing City Model

Chongqing City Model

Foto ini diambil pada 14 September 2005 menunjukkan model Kota Chongqing China barat-daya. Miniatur kota ini mempunyai luas 892 meter persegi, yang mewakili pandangan keseluruhan kota dilihat dari pegunungan dengan skala 1:750. 

 New York City made from staples

New York City made from staples
Artis Peter Akar, dari Guernsey, berdiri selama 40 jam  menghabiskan 100.000 staples  untuk membangun karya seninya: miniatur kota New York terbuat dari bahan staples. 

0 komentar:

Poskan Komentar