Label:

Bocoran Jersey: Manchester United 2013/14

Kendati musim 2012/13 belum berakhir, namun gelora fashion tim sepakbola sudah memulai tahap baru. Sejumlah tim dikabarkan sudah memiliki desain jersey baru untuk musim depan.

Salah satu yang terbaru adalah klub raksasa Premier LeagueManchester United. Baru-baru ini muncul bocoran desain kostum terbaru mereka, seperti dilansir salah satu media kenamaan Inggris,Metrosport.

Dalam bocoran desain terbaru mereka yang masih diproduksi oleh pabrikan Nike, jersey kandang di Old Trafford jelas masih menggunakan warna merah. Motif klasik semakin ditonjolkan, dengan penambahan kerah dan kancing yang menyerupai polo shirt.

Perubahan terjadi pada desain jersey tandang, di mana mereka kembali menggunakan kombinasi warna biru gelap dan hitam. Namun mereka tetap mempertahankan motif tartan, yang berbeda dengan motif jersey home musim ini.




Meski belum dirilis secara resmi oleh pihak klub, namun penampakan desain terbaru ini memancing reaksi positif dari para fans, yang diketahui rela membayar paling mahal di Eropa untuk sepotong replika jersey United. 

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar