Label:

Sneijder Cocok Berseragam Manchester United


Rene Meulensteen, salah satu pelatih di Manchester United, menilai kehadiran Wesley Sneijder di Old Trafford akan membuat sempurna skuad Sir Alex Ferguson musim depan.  

Gelandang kreatif Inter Milan ini memang menjadi salah satu buruan Ferguson untuk memperkuat barisan tengah Iblis Merah. Sneijder menjadi salah satu kandidat pengganti Paul Scholes yang pensiun akhir musim lalu.

Kandidat lain yakni gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Namun melihat perkembangan terakhir, Sneijder lebih potensial mendarat di Old Trafford. Sebab, kubu Inter Milan mengaku telah siap kehilangan sang trequartista. 

Hal berbeda ditunjukkan Spurs. Klub yang musim lalu tampil di Champions League ini mengaku akan mati-matian menghadang kepergian Modric yang dianggap sebagai roh permainan dalam tim.

"Wesley Sneijder akan cocok di sini (Manchester United). Dia pemain paling ideal bagi kami," ujar Meulensteen kepada Voetbal International.

"Saya tidak mengatakan itu karena dia (juga) orang Belanda. Saya telah berada di Manchester United cukup lama, saya tahu luar dalam tim dan saya tahu bahwa dia akan menjadi tambahan yang pas," tambahnya.

Mencomot Sneijder dari Inter Milan tentu tak akan mudah. Inter Milan kabarnya membanderol gelandang 27 tahun itu sebesar 35 juta poundsterling.

"Paul Scholes baru tidak lagi eksis dan mungkin tidak ada Roy Keane baru. Tapi saya tidak dapat berpikir ada pemain lain yang lebih cocok bagi kami selain Sneijder," lanjut pelatih asal Belanda itu.

"Dia bukan pelari, tapi kedua kakinya sempurna. Dia dapat menempatkan bola dimanapun yang dia inginkan. Bagi saya dia akan menjadi tambahan sempurna untuk pemain seperti Javier Hernandez, Wayne Rooney, Park Ji-sung, Ashley Young, Antonio Valencia, Luis Nani dan Ryan Giggs. Tambahannya, Wesley punya pengalaman di sepakbola terbaik," bebernya.

Sneijder sendiri baru menandatangani kontrak baru di Giuseppe Meazza pada Oktober 2010 lalu. Sesuai kontraknya, sang penembak jitu itu akan berkostum Nerazzurri hingga musim panas 2015.

http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Poskan Komentar