Label:

Profil dan berbagai Pose Seksi Kinaryosih

Kinaryosih lahir di Jakarta, 3 Maret 1979. Ia adalah aktris nasional yang telah membintangi sejumlah film dan sinetron. Namanya melejit setelah membintangi sinetron PERKAWINAN SEDARAH produksi Multivision Plus.

Perempuan yang biasa dipanggil 
Kinar itu memulai terjun ke dunia hiburan melalui panggung model. Dari sini kemudian dirinya meraih juara pertama wajah Femina 1997, yang kemudian mengantarkan dirinya ke dunia film. Baru pada 2001, Kinar mulai berakting dalam dunia sinetron. Sinetron yang dibintanginya di antaranya, INDAHNYA CINTA, ROMANTIKA, AKU CINTA KAMU, PERKAWINAN SEDARAH, WULAN dan SERIAL TV JOMBLO.Kinar mendapat kesempatan untuk mendukung film layar lebar arahan sutradara Lola Amaria, BETINA. Kemudian menyusul Film ALEXANDRIA dan terakhir, MENDADAK DANGDUT arahan Rudi Sudjarwo. Lewat film ini dirinya kemudian mendapat anugrah piala citra 2006 kategori pemeran pembantu wanita terbaik.

Bersama sang kekasih, Brett Money, 
Kinar menjadi salah satu konsestan acara reality show THE AMAZING RACE 2. Sayangnya, bintang film THE REAL POCONG ini tereliminasi pada episode ketiga.




















1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    slahkan gan...
    di t4 ku bebas kok nga ada yg dilarang....hehehe
    terima kasih sdh berkunjung... ^_^

Posting Komentar