Label:

Silvie van der Vaart

Nama Lengkap : Silvie van der Vaart
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : 1978-04-13
Kebangsaan : -


Silvie van der Vaart lahir pada 13 April 1978 dengan nama lahir Sylvie Meis, Nama Silvie van der Vaart didapat dari nama suaminya Rafael van der Vaart seorang pemain bola dari Ajax Amsterdam, menikah pada 10 Juni 2005. Mereka adalah pasangan yang terkenal, pernikahan mereka disiarkan secara langsung di SBS dan mendapat rating broadcast yang sangat tinggi. Mereka berdua pindah ke Jerman saat musim panas 2005 ketika Rafael mulai bermain untuk Sepakbola Bundesliga di Hamburg. mereka memiliki seorang anak laki-laki bernama Dami├ín Rafael, lahir pada 28 Mei 2006. 


Karir Silvie van der Vaart dimulai sebagai seorang model pada saat usianya memasuki 18 tahun. Setelah mendapat beberapa pengambilan foto segera dia mendapat tawaran akting. Silvie sukses membawakan peran dalam acara televisi Belanda, 'Costa'. Suatu saat dia menghentikan penampilannya di layar televisi, membawa acara awards dan video ketika harus pindah ke Jerman. Silvie mendapat jalan berkenalan dengan agen perhiasan, karya Sylvie, yang akhirnya karya itu sukses dipasaran Belanda dan Jerman. 


Tidak mengejutkan, Sylvie terpilih sebagai wanita Belanda paling seksi di tahun 2003. Dia juga terpilih sebagai wanita paling cantik di Liga Jerman dimana suaminya bermain dan mendapat tawaran bagus sebagai sosok yang akan ditampilkan di publik. Karena begitu senangnya akhirnya menjadi sedikit masalah saat harus menghadiri acara permainan suaminya. Tim lawan sering melontarkan hinaan sehingga berpengaruh pada permainan Rafael. 


Selang beberapa waktu kemudian karirnya terus menanjak terutama dalam dunia model dan presenter, ia pernah didaulat sebagai pembawa acara penganugerahan FIFA World Player of the Year 2008. 












0 komentar:

Poskan Komentar