Label:

Trik Mendapat ribuan backlink gratis

pada dasarnya adalah  trik ini menuntut kejujuran namun bila tak jujur mengedit atau memostingkannnya pun percuma saja mungkin menurutku...
Caranya sangatlah gampang, teman-teman hanya tinggal copy link yang ad di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1nomor 3 menjadi nomor 2 dst.
Kemudian masukan link anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10) 

 1.   Jakabanda
 2.   Situs Murah
 3.   TopSiteIndo-belajar blog
 4.   Sandi Go Blog
 5.   Ilmu Komputer
 6.   Tutorial Ngeblog
 7.   Trik-Gue
 8.   Pabrik Info
 9.   MiFtah BloGs

10. Just For Fun

Keterangan : Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :


®Posisi 10, jumlah backlink = 1
®Posisi 9, jumlah backlink = 5
®Posisi 8, jumlah backlink = 25
®Posisi 7, jumlah backlink = 125
®Posisi 6, jumlah backlink = 625
®Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
®Posisi 4, jumlah backlink =15,625
®Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
®Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
®Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.

Nah silakan copy artikel ini dan hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog atau web anda pada nomor 10 agar hasilnya maksimal. Mari kita coba bersama trick baru ini, semoga hasilnya dapat memuaskan.


untuk memaksimalkan trik ini usaha kan mengajak teman-temanmu untuk mengkopy dan mengedit postingn ini
INGAT: postingan ini bersifat permanen atau jangan sekali-kali menghapus postingan ini dari blog mu atau kamu akan menyesal setelah lama berusaha dan hasilnya hilang deh..! ok ,jadi tetaplah berusaha dan jangan pernah menyerah untuk mendapatkan sesuatu yang berharga......!

0 komentar:

Poskan Komentar