Label:

San E Dicium Penonton



Didapuk menjadi deretan artis Korea yang menjadi pengisi acara Jakarta FantastiKpop Festival 2011, San E merasa sangat terhormat. Tampil romantis dengan menebar bunga, pemuda ini membuat emosi penonton di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6) malam begitu tertumpah.
“Selamat malam, apa kabar? It’s so happy tonight, to be here. Saya baru kali ini. Ini sebuah kehormatan untuk saya datang ke Jakarta,” ujar San E yang langsung disambut teriakan histeris penonton.
Dirinya pun bercerita kalau punya teman wanita bernama Putri asal Indonesia. Selain itu, saat konser, San E membuat iri penonton cewek dengan menarik satu di antara penonton untuk berada di atas panggung bersamanya. Saat San E memberikan bunga kepada cewek beruntung tersebut, dan sang cewek belia itu juga memberikan ciuman,San E pun balas memeluknya, seluruh isi Istora pun bergemuruh.
“Kita suka berdansa bersama. Namun dia tak pernah mencium saya,” selorohnya menceritakan teman wanita Indonesia-nya tersebut.
4 lagu sukses dibawakan San EGood Taste SanLove SickI Gotta Boom Boom danLike A. pada saat membawakan lagu I Gotta Boom Boom yang dipopulerkan oleh grup asal Amerika, Black Eyed Peas, dirinya pun rela untuk turun menyambangi penonton di baris depan.

kapanlagi.com

0 komentar:

Poskan Komentar