Label:

Sales Koboi Cantik, Jajakan Sapi Hewan Kurban Di Mall Sapi

Ada yang unik dan menarik di tempat penjualan hewan kurban milik H Doni di Jl Jalan Akses UI, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Bukan hanya mobil saja yang menggunakan SPG untuk menarik calon pembeli agar tertarik untuk singgah, namun di Mal Sapi milik H Doni, pembeli hewan kurban akan dimanjakan dengan pelayanan koboi cantik yang dengan senang hati menjelaskan kriteria sapi yang hendak dibeli. 








Mereka adalah, Putri, Eka, Ayu dan Reyka. Berdandan bak koboi mereka tidak sungkan untuk menyapa konsumen untuk memilih sapi untuk dijadikan sebagai kurban nanti. Bermodalkan Ipad, para ladies cowboy itu menjelaskan setiap sapi yang dipilih konsumen. Sekali klik, data tentang sapi yang dipilih pun bisa dijelaskan semua. 

"Untuk menjelaskan sapi yang dipilih oleh konsumen, kita tinggak buka Ipad aja. Di situ data-data mulai dari umur, berat dan jenis terbuka semua," terang Ladies Cowboy, Eka. 
Eka mengatakan, awalnya sedikit mual melakoni pekerjaan ini. Maklum, dia sendiri adalah staff karyawan bagian administrasi shoowroom PT Dian Mobil milik H Doni yang sementara ini disulap menjadi Mal Sapi mulai dari tanggal 5 hingga tanggal 25 Oktober nanti. 

"Awalnya geli ya, baunya itu lo,tapi sekarang enjoy dengan ladies cowboy ini," kata Eka. 
H Doni sendiri menceritakan, penggunaaan Ladies Cowboy di Mal Sapi miliknya, bahwa dia terinspirasi dengan pekerja wanita cantik yang kerap hadir di pelelangan hewan di luar negeri. Karena itu, dia mencoba mempekerjakan wanita di gerai hewan kurban miliknya. Tujuannya adalah memberikan pelayanan untuk para konsumen dan bukan untuk macam-macam. 

"Awalnya sudah 4 tahun lalu, saya punya ide untuk mempekerjakan wanita karena sering lihat beberapa pameran di luar negeri," kata Doni. 
Dia mengatakan bahwa prinsipnya, pelanggan hewan kurban yang membeli sapi kepada dirinya puas karena hewan yang dijual berkualitas dan juga pelayanan dari para karyawannya ramah. Pembeli pun tidak sungkan untuk datang lagi ke gerai hewan kurban miliknya. 

"Intinya para konsumen saya tahu, hewan yang saya jual berkualitas dan pelayanan dalam jasa melayani pembeli juga tidak mengecewakan," jelas Doni. 
Sebagai variasi, jika pembeli ingin hewan sapi yang digunakan untuk kurban, Doni mempunyai beberapa sapi dari berbagai macam jenis dan harganya juga variatif. Bahkan dia juga menyediakan sapi berukuran besar, yang beratnya lebih dari 1 ton. 

"Untuk jenis kita ada banyak, mulai dari Brahman Cros, Sapi bali, black angel, limosin, bull, sapi Jawa. Untuk harga juga variatif mulai dari 10 sampai ratusan juta untuk jenis sapi Belanda," kata Doni.


sumber 

0 komentar:

Poskan Komentar