Label:

5 Kostum Hot Agnes Monica di Atas Panggung


Agnes Monica selalu memberikan penampilan yang maksimal di atas panggung dengan suara indahnya, gerakan tarian yang enerjik, dan kostum yang menawan. Meskipun kerap tampil dengan kostum yang simple, pelantun hits 'Paralyzed' itu tetap memberikan kesan hot dan seksi dibalik busana yang dikenakannya.

1. Kostum Serba Hitam

Berkostum hitam dapat membuat kita terlihat elegan, hot, seksi, dan misterius. Saat menunjukkan prestasinya sebagai penyanyi dengan memboyong dua gelar dalam ajang MTV Indonesia Award (MIA) 2009, Agnes tampil hot dan seksi dengan balutan kostum serba hitam.



2. Seksi Berkebaya

Tidak hanya memberikan kesan cantik dan anggun, pelantun 'Paralyzed' itu terlihat seksi dengan balutan kebaya putih yang disentuh dengan motif batik. Agnes memakai kebaya rancangan Anne Avanti itu ketika bernyanyi di pembukaan SEA Games XXVI di Palembang beberapa waktu lalu.

"Kebaya itu sudah seksi, menonjolkan indahnya tubuh wanita. Jadi kalau ngomongin pakai kebaya seksi, ya karena kebaya sendiri udah seksi," ujarnya kala itu.


3. Simple tapi Hot

Agnes menjadi bintang tamu dalam konser 'Save A Teen' yang digelar Jumat (2/12/2011) malam di Balai Kartini Jakarta. Pelantun 'Paralyzed' itu beraksi di atas panggung dengan kostum yang simple.

Tapi jangan salah, walaupun berkostum simple, Agnes tetap terlihat hot dan seksi di atas panggung dengan gerakan-gerakan tubuhnya yang enerjik.





4. Kostum Putih Super Seksi

Agnes Monica tak pernah mau mengecewakan para penggemarnya. Saat tampil di acara DEKADE Trans TV, Agnes tampil super seksi dan enerjik dengan hot pants dan kemben putih.




5. Kostum Rumbai-rumbai

Dengan balutan kostum panggung beraksen rumbai-rumbai berwarna kulit, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu tampak nyaman menari-nari enerjik di atas panggung. Ditambah dengan rambutnya yang terurai, ia terlihat makin hot dan seksi.



sumber





0 komentar:

Posting Komentar