Label:

G.I.Joe Retaliation Sukses Besar Puncaki Box Office



Aksi kelompok ‘jagoan’ dalam G.I.Joe: Retaliation sukses besar menjadi yang terlaris dan menduduki peringkat 1 box office Amerika minggu ini.

Film sekuel “G.I.Joe: The Rise of Cobra” ini dalam 3 hari penayangannya saja sudah menghasilkan $51.7 Juta (sekitar hampir Rp. 500 Milyar). Pendapatan yang hampir menyamai kesuksesan film pertamanya 4 tahun yang lalu yang meraih $54.7 Juta.

Penghasilan tersebut baru di Amerika saja. Jika digabungkan dengan penghasilan film ini di negara-negara lainnya (termasuk Indonesia), G.I.Joe: Retaliation sudah menghasilkan total $132 Juta!.
Ternyata keputusan Pihak Studio Paramount Pictures untuk menunda penayangan filmnya hingga 1 tahun lamanya untuk mendapatkan momen yang lebih tepat adalah keputusan yang sangat tepat melihat kesuksesan ini.

Dengan penghasilan dalam minggu pertama saja yang sudah melebihi $100 Juta, Film ketiga G.I.Joe dalam waktu dekat sepertinya akan segera diproduksi.

G.I.Joe : Retaliation menceritakan tentang para anggota G.I.Joe yang sebagian telah dibunuh akibat ulah mata-mata dari “Cobra” bernama Zartan. Para anggota G.I.Joe yang tersisa pun memutuskan untuk melakukan serangan balik.


Filmnya dibintangi oleh Adrianne Palicki, Channing Tatum, Walton Goggins, Ray Park, Byung-hun Lee, Elodie Yung, RZA, Ray Stevenson, dan D.J. Cotrona.
G.I.Joe Retaliation sudah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia saat ini. 
Anda sudah menyaksikannya?





0 komentar:

Poskan Komentar