Label:

Ini dia foto foto Liburan yang mencekam dan mendaptkan ribuan retweet di twitter

[Image: 110805_fotoheboh1.jpg]

Potert Liburan yang Paling Bikin Shock Beredar di Internet


Traveler mana yang tak ingin mengabadikan liburandengan berfoto ria? Tapi, bagaimana kalau foto liburan Anda 'digubris'oleh penampakan hewan yang tiba-tiba? Seperti foto ini misalnya, bikinshock!

Wajar kalau Anda ingin berfoto ria selama liburan, apalagisaat seru-seruan bareng teman. Foto itu bisa jadi bukti kalau kitasudah datang ke sebuah destinasi, apalagi kalau berlatar alam yangcantik. Tapi tak jarang juga lho, para wisatawan digubris oleh hal-haldi luar dugaan seperti penampakan hewan.

Seperti yang kejadianpada sekelompok pelancong di Kepulauan Cayman, Karibia. Tiga diantaranya, semuanya perempuan, sedang berfoto di perairan yang lumayandangkal. Tiba-tiba saja, seekor ikan pari menggerayangi punggung merekadan tampak ikut berpose!

[Image: 110805_fotoheboh1.jpg]

Alhasil, foto liburan yang paling bikinshock beredar di dunia maya. Tiga wanita itu tampak kaget sekaligusngeri, kontras dengan dua wisatawan di sebelah mereka yang tertawamelihat ulah si ikan pari. Foto kejadian ini diunggah ke social mediaTwitter dan Reddit, telah dilihat dan di-retweet ribuan kali. Dari situsNews Australia, Jumat (28/9/2012), sayangnya belum diketahui foto inimilik siapa.

Ini bukanlah satu-satunya foto liburan denganpenampakan hewan yang ikut berpose di dalamnya. Sebelum ini, beredarfoto pasangan yang sedang berpose di depan danau. Kamera mereka ditaruhagak jauh, dan disetting menggunakan timer. Tiba-tiba, ada tupai kecilnan menggemaskan berdiri di depan kamera. Alhasil, foto itu terfokuspada si tupai dengan latar danau dan pasangan tersebut!

[Image: 110825_fotoheboh2.jpg]

Di fotolain yang beredar, seekor kuda nil tampak menyeringai di depan kacaakuarium besar. Masalahnya, kuda nil itu berpose persis di sebelahwisatawan yang juga sedang menyeringai. Kocak! Tak heran foto-foto inimengundang tawa yang melihatnya.


[Image: 110920_fotoheboh3.jpg]


sumber

0 komentar:

Poskan Komentar