Label:

Cantik Seksi dan Memiliki Hobi yang Ekstrim

Memiliki hoby yang ekstreem adalah sesuatu yang menarik bagi sebagian orang, senang berdiri di sayap pesawat yang sedang terbang tanpa memiliki rasa takut sedikitpun.

Adalah Sarah Tanner, Danielle Hughes dan stella Guilding adalah anggota aerobatik ini senang melakukan manufer ekstreem dimana mereka diikat di sayap pesawat dengan kecepatan 150 mph.

Tak dapat disangkal ketiga wanita cantik anggota Wingwalkers Breitling Aerobatik ini senang melakukan tarian, handstand dan bahkan menggantung posisi terbalik di sayap pesawat Biplan Vintage.Mereka tidak memiliki rasa takut sedikitpun, 100 kali melakukan Wingwalks pada tahun 2012. Dengan pengalaman tersebut mereka telah beraksi pada acara-acara di luar negeri, seperti : Inggris, Eropa, UEA dan Australia.

Pimpinan Stuntwoman Sarrah Tanner mengatakan dia bemimpi menjadi seorang wanita pemberani tak kenal takut, itu adalah cita-citanya sejak kecil.
“Wingwalking adalah suatu yang menakjubkan saat pertama kali saya melihatnya di salah satu pemerain airshow saat saya masih kecil, dan itu sangat menginspirasi saya melihat para wanita-wanita pemberani melakukannya”. Kata Sarah.

“setelah saya dewasa saya mendatangi markas para Wingwalker untuk mengenal Wingwlking lebih jauh”. Kemudian dia melanjutkan “ tanpa berpikir terlalu lama saya langsung memutuskan untuk ikut audisi dan bergabung dengan mereka, dan telah tujuh tahun saya melakukan hal ini, sangat menyenangkan”.

Para wanita cantik ini telah banyak melakukan manuver saat pesawat melakukan loop dan berputar-putar di udara, mereka memanjat kokpit pesawat kemudian melakukan handstand dan menggangkat kaki mereka, mengantung dengan posisi tubuh terbalik sehingga membuat para penonton sangat terkesimak dengan aksi mereka.

Mereka yang sangat berani:















Sarah Tanner


Stella guilding


Danielle Hughes



PILOT


David Barrel.


Vic Norman.

0 komentar:

Posting Komentar