Label:

Kembalinya Optimus Prime di Transformers 4

Baru-baru ini rumor yang berkembang menyebutkan bahwa 'Transformers 4' akan menggunakan banyak karakter robot baru sehingga menimbulkan pertanyaan akan kehadiran Optimus Prime di film tersebut. Apa kata sutradara Michael Bay?


Ketika acara Comic-Con, Peter Cullen yang mengisi suara karakter tersebut masih tak yakin apakah dirinya akan kembali di film Transformers selanjutnya. Ketika hal itu dikonfirmasi ke Michael Bay, sang sutradara mengatakan, "Tentu saja! tentu saja!"



"Ketika aku mendengar suaranya (Peter Cullen), dia memberikanku ketenangan," tambah Bay seperti dilansir Huffington Post, Senin (24/9/2012).



Bay kemudian meyakinkan bahwa 'Transformers 4' tidak akan dibuat rebootmeskipun menggunakan karakter-karakter robot baru. Bay akan memulai dari akhir cerita film sebelumnya.



Hasbro akan memperkenalkan karakter baru karena 'Transformers: Dark of the Moon' tidak mengangkat penjualan mainan produksi mereka. Menurut Presiden dan Chief Executive Officer Hasbro Brian Goldner, tiga film 'Transformers' yang sudah ditayangkan memang mencetak hasil memuaskan di box office. Tetapi, tidak berjalan lurus dengan penjualan mainannya.

Lebih jauh Brian mengungkapkan, pada tahun yang sama penayangan 'Transformers 4' di bioskop AS, Hasbro juga akan merilis film dan serial TV untuk karakter lain, Stretch Amstrong. 'Transformers 4' sendiri akan tayang 27 Juni 2014.


























0 komentar:

Poskan Komentar