Label:

Rosie Huntington Topless untuk Thomas Wylde

Red carpet style: Rosie has been ramping up the glamour as she promotes the movie in Moscow (left and centre) and Rio De Janeiro (right) Red carpet style: Rosie has been ramping up the glamour as she promotes the movie in Moscow (left and centre) and Rio De Janeiro (right)

MODEL cantik Rosie Huntington Whiteley memang lagi menjadi incaran sederet brand papan atas. Setelah sukses memamerkan lekuk tubuhnya dengan lingerie Victoria’s Secret, kini Rosie kembali berpose panas untuk Thomas Wylde.

Model asal Inggris, Rosie Huntington Whiteley sukses mengekspos keseksian tubuhnya dalam iklan kampanye
spring/summer label fesyen Thomas Wylde. Demikian berita yang dikutip dari Dailymail, Rabu (17/3/2010).

Dalam beberapa pose seksinya, Rosie tampil mengenakan kaus putih yang 
oversize dan gaun one shoulder warna hitam. Salah satu posenya saat tampil topless, ia terlihat menutupi payudaranya dengan tas tangan berwarna cokelat. Namun, posenya yang paling menantang adalah saat ia membiarkan payudaranya tertangkap kamera.

Selama sesi pemotretan berlangsung, Rosie terlihat hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam serta aksesori warna senada yang menghiasi tangan serta lehernya. Jelas terlihat posenya kali ini berhasil membuat jantung pria berdetak kencang.

Menurut rumor yang beredar, rumah mode ternama ini telah membayar mahal pose 
topless Rosie yang begitu sensual. Sebelumnya, model cantik ini telah menanggalkan busananya untuk rumah mode Aubin and Wills, dan juga label pakaian dalam ternama Victoria's Secret.

Dalam kamus percintaan, Rosie tak seberuntung kariernya yang kini sedang meroket. Jalinan asmaranya dengan aktor asal Prancis, Olivier Martinez telah kandas pada Febuari lalu.

Sebelum merajut kisah asmara, pasangan ini bertemu di dalam 
fashion show Victoria's Secret pada November silam dan menghabiskan Tahun Baru di Paris. Oliver yang tinggal di Paris dan Rosie yang menetap di London membuat keduanya sepakat mengakhiri kisah cinta mereka berdua. Sebelum menjalin hubungan dengan Rosie, Oliver pun sempat menjalin hubungan dengan penyanyi asal Australia, Kylie Minogue.

0 komentar:

Poskan Komentar