Label:

5 Wanita Cantik Menggoda Asal Rusia


Paras wajah wanita asal Rusia memang khas dan unik. Mereka terkenal cantik dan begitu menggoda. Apalagi jika kecantikan yang dimaksud, adalah menyangkut mereka beberapa wanita terkenal Rusia yang berkecimpung dalam berbagai aktifitas dan pekerjaan. Berikut sosok yang dimaksud:

1. Irina Shayk
Irina Shayk terlahir sebagai Irina Shaykhlislamova dan merupakan model Rusia dikenal untuk tahun 2007 hingga tahun 2012 dia tampil di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Dia adalah model sampul untuk edisi 2011. Di antara 20 model paling seksi dari seluruh dunia, ia berada di urutan ke 10.

2. Maria Sharapova
Maria Yuryevna Sharapova adalah seorang pemain tenis asal Rusia. Ia pernah menduduki peringkat 1 WTA dan sekarang berdomisili di Amerika Serikat, walaupun tetap menjadi warganegara Rusia. Sharapova telah menjuarai 3 gelar Grand Slam, termasuk Australia Terbuka (2008) dan AS Terbuka pada tahun 2006 dengan mengalahkan Justine Henin. Pada tahun 2004, ia mengalahkan Serena Williams di final Wimbledon. Pada tahun 2006 Sports Illustrated menyatakan dirinya sebagai atlet wanita paling indah. Dia bahkan menawarkan untuk menjadi model profesional tapi ia menolak karena tidak mau meninggalkan dunia olahraga yang selama ini mengantarkannya.


3. Natasha Poly
Natasha membuat debut kariernya di catwalk pada tahun 2004. Sejak saat itu, dia telah banak dikenala dan bekerjasama dengan para desainer terbaik dan paling terkenal dunia. Dan saat ini, dia tercatat adalah salah satu model yang paling sukses di dunia.


4. Natalia Vodianova
Natalia Vodianova Mikhailovna adalah model, aktris, Rusia dan dermawan yang saat ini tinggal di Paris. Pada tahun 2012, dia berada di urutan tiga di Forbes daftar model top-produktif, diperkirakan telah memperoleh $ 8,6 juta pada satu tahun.



5. Sasha Pivovarova
Sasha Pivovarova adalah model cantik terkenal asal Rusia. Dia mungkin paling dikenal karena berturut-turut menjalankan 6-musimnya dengan Prada. Sasha memiliki penampilan yang cukup luar biasa. Dia sering disebut sebagai model “alien yang tampak”.





0 komentar:

Poskan Komentar