Label:

10 Bus Sekolah Imut di Jepang




Terlalu imut untuk sekolah? Tidak di Jepang. Bayangkan bus-bus sekolah yang tiap hari mengantar dan menjemput anak-anak sekolah di buat simut mungkin. Tentu ini merupakan hal yang Unik plus Aneh.
Ok mari kita simak bareng foto-foto 10 Bus Sekolah Imut di Jepang:

1. Pikachu School Bus



Anak-anak suka Pokemon, sekolah, tidak begitu banyak. Menambahkan sedikit dari mantan dan mereka akan pastikan untuk seperti yang terakhir! Sehingga Bus Sekolah Pikachu lahir. Satu menambahkan bonus adalah bahwa hal itu kuning, tidak banyak bus sekolah Jepang mengikuti diktum kode warna. Sekarang jika hanya bus berlari pada daya listrik ... (Lucu gambar Bus Sekolah Jepang melalui Japan Sugoi )

2. Thomas the Tank Engine School Bus



Yang lama berjalan anak-anak program TV Thomas & Friends, yang menampilkan Thomas the Tank Engine dan sejumlah mobil kereta api sesama manusia aneh ditambah menjadi seperti Hat Topham Sir telah mencapai popularitas di seluruh dunia selama 25 tahun terakhir. Jepang adalah sarang Thomas fandom jadi ini Thomas the Tank Engine bus sekolah masuk akal. Satu kekurangan:. Jika pernah harus terlalu panas ketika terjebak dalam lalu lintas, tak seorang pun akan berpikir apa-apa yang salah (Lucu Sekolah Jepang Bus gambar melalui MyMapOfJapan )

3. Puppy School Bus


Bus Sekolah Puppy menampilkan beberapa sangat luas menyesuaikan menggunakan fiberglass mods tubuh yang perlu biaya yang cukup sen, eh, yen. Ini pasti terlihat jauh lebih baik daripada "Wagon 'Shaggin", anjing-perawatan gerobak pengiriman Harry Dunne, tapi apakah Anda perdagangan untuk scooter? (Lucu gambar Bus Sekolah Jepang melalui Rightvswrong )

4. Hello Kitty School Bus



Yah Anda tahu ini akan terjadi, kan? Dan, Anda dapat bertaruh dalam Bus Sekolah Hello Kitty sama merah muda dan manis dan manis sebagai luar. Salah satu keajaiban apa yang anak laki-laki berpikir tentang naik di sekitar jadi jelas feminin kendaraan, tidak ada sesuatu yang salah dengan itu. Apakah mereka menatap keluar jendela di iri ketika Bus Sekolah Gundam drive oleh? (Lucu gambar Bus Sekolah Jepang melalui Wallpaper Hello Kitty )

5. Blue Whale School Bus



Manoeuvering sebuah bus sekolah penuh anak-anak berisik melalui lalu lintas kota besar tanpa mendapatkan t-bertulang cukup tangguh, namun pengemudi Bus Sekolah Paus Biru harus menghindari harpooned juga. Serius, ini adalah Jepang, mereka MAKAN paus ada - berbicara tentang menjadi target yang bergerak!

6. Locomotive School Bus



Tambahkan cukup dibentuk perhiasan fiberglass ke bus sekolah biasa-jane dan Anda punya perwakilan yang adil dari sebuah lokomotif uap klasik ... OK, kiddies TK adalah jenis yang mudah untuk membodohi. Apapun, Bus Sekolah Lokomotif adalah semua jenis mengagumkan - bayangkan naik ke dan dari sekolah di kereta freakin '! Hanya cara untuk atas yang melukis sebuah kereta yang sebenarnya kuning dengan trim hitam dan tanda Berhenti. (Lucu gambar Bus Sekolah Jepang melalui Crozynski )

7. Totoro Neko Bus



Ini mungkin bukan tempat rekreasi yang paling akurat dari Bus Neko dari film animasi Miyazaki My Neighbor Totoro (ada yang lebih baik di Burning Man), tapi cukup dekat untuk rata-rata 5 tahun. Telinga mereka benar-benar menonjol ... dan dengan berbuat demikian, mungkin mencukur beberapa mles per galon dari Peringkat ekonomi bahan bakar bus. (Lucu gambar Bus Sekolah Jepang melalui Pokoroto )

8. Teddy Bear School Bus



Ini aman untuk mengatakan beberapa bus sekolah di Jepang menyediakan kebutuhan telanjang ... atau harus saya katakan, "beruang" kebutuhan. Para Teddy Bear Bus Sekolah menggunakan kombinasi yang saling melengkapi dari fiberglass kustom add-ons dan dicat depan dan belakang-kaki sepanjang sisi. Menyelesaikannya dengan mantel cokelat Winnie the Pooh, eh, cat Bruin dan Anda punya salah satu madu dari sebuah bus sekolah! (Lucu gambar Bus Sekolah Jepang melalui Usaha Otomotif )

9. Pussycat School 





Kucing punya lidah Anda? ... Lainnya seperti "Cat punya anak-anak Anda!" Ini adalah salah satu Bus lebih Cat mencari Sekolah (memang ada beberapa dari mereka) di jalan-jalan Jepang, tidak termasuk Bus Sekolah tersebut Kitty Halo. Dapatkah Anda bayangkan salah satu sopir Bus Sekolah Cat yang moonlights sebagai perampok bank dan menggunakan bus sebagai kendaraan kabur? Aku sedang menunggu untuk hari yang bersangkutan warga mengejar dia ... dalam Bus Sekolah Anjing dipinjam sementara. (Lucu Sekolah Jepang Bus gambar melalui Pensil Savage )

10. Airliner School Bus



Sekarang INI adalah bus sekolah bus sekolah ... itu sangat dingin, bahkan tidak repot-repot dengan pekerjaan seharusnya keharusan de kuning-oranye cat. Putaran jendela kapal-gaya jendela dan ekor pesawat jet bersayap melengkapi gambar. Bahkan sopir bus sekolah harus terkesan oleh perjalanan liar - Anda tidak bisa memaksa mereka untuk mengenakan seragam pilot pesawat ketika mengemudi, tetapi kau tahu, saya pikir mereka akan lebih dari senang untuk melakukannya 

sumber

0 komentar:

Posting Komentar