Label:

Putri Syah Alam: Kalau Aku Buka-bukaan, Jupe Bisa Kalah


Just For Fun - Presenter dan model, Putri Syah Alam mengaku lebih bergairah untuk terjun berakting ke layar lebar. Meski akting bukan hal yang baru, bintang sinetron 'Lorong Waktu' itu mengaku ingin lebih fokus di layar lebar.

"Awalnya aku memang modeling, terus jadi presenter. Cuma aku memang pengin lebih ke film aja. Sekarang aku lagi terlibat di film horror tapipure horror bukan yang ada buka-bukaannya," terang perempuan bertinggi 173 sentimeter itu kepada detikHOT, Sabtu (14/4/2012).

Bukan tanpa alasan presenter 'Motomania' ANTV itu menolak adegan buka-bukaan. Meski mengawali karier sebagai model, Putri memang jauh dari imageseksi.

Wanita berdarah Sumatera itu mengaku enggan tampil syur demi popularitas. Ia dengan tegas menolak semua tawaran film atau foto yang mengharuskan dirinya memamerkan keindahan tubuhnya.

Cewek kelahiran Jakarta 31 Oktober 1987 itu pun pernah menolak tawaran film yang mensyaratkan dirinya harus beradegan seksi dan berciuman dengan lawan main.

"Memang dari awal aku nggak mau bentuk image dan prinsip hidup seperti itu. Jadi nggak akan pernah mau kalau harus buka-bukaan," tegasnya.

Namun Putri lantas memuji aktris seksi Indonesia, Julia Perez. Kendati dirinya tak akan mengikuti jejak seksi Jupe, ia menilai Jupe memiliki kelebihan lain selain keseksiannya.

"Dari artis-artis sensasional seperti Dewi Persik, Jupe dan Nikita Mirzani, aku suka Jupe, dia selalu total dalam berakting," pujinya.

Jika tampil seksi dapat meraih popularitas dengan mudah, kenapa tak ingin tampil seksi seperti Jupe? "Nggak ah, kalau aku buka-bukaan, Jupe juga lewat," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar