Label:

Profil kontestan Spektakuler Show Indonesian Idol 2012

Indonesian Idol 2012 telah Melewati babak Eliminasi Top 15 Show. Dan dipilihlah 12 kontestan baru untuk langsung lolos ke babak yang ditunggu-tunggu jutaan fans Indonesian Idol yaitu yang dibernama 'babak spektakuler Indonesian Idol 2012'. Siapa Sajakah Mereka. 


Berikut Nama Profil, Foto Serta Video Peserta spektakuler Indonesia Idol :



1. Dionysius Agung Subagya (Dion)


Dion. Cowok ini memiliki suara yang jazzy. Lagu Ayu Ting Ting yang berjudul ‘Sik Asik’ yang di aransemen ulang menjadi jazz, sukses membawa Dion menadi finalis keempat favorit pemirsa Indonesian Idol yang maju melalui voting.



 Nama : Dionysius Agung Subagyo
TTL : Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia, tanggal 30 April 1987 

Alamat : Purwokerto, Jawa Tengah Indonesi. 

Audisi Indonesian Idol : waktu audisi nyanyi lagu Tanjung Perak yang dibawakannya dengan bagus dan simple.

Facebook        : http://www.facebook.com/Ownyen

Twitter             : http://twitter.com/#!/dionagungs


Kerja : Supir rental

Vocalis : Band DI4NA *dibentuk tahun 2012 ( twitter : http://twitter.com/#!/_DI4NA )

Formasi : Vocalis



2. Prattyoda Bhayangkara (Yoda) Asal

Yoda. Kontestan yang satu ini terkenal dengan suara khasnya yang nge-rock. Dengan rambut keriting dan gayanya yang agak gothic, Yoda sangat mudah diingat. Menyanyikan lagu ST.12 berjudul Aku Terjatuh, Yoda dibawa ke babak spektakuler 




Nama: Prattyoda Bhayangkara (Oda)

TTL : Kebumen, 9 Februari 1987

Alamat : Jl. Hm.. Sarbini 76. Prumpang, Kebumen

Pendidikan isi Yogyakarta (2005)

Musisi Favorit : John Mayer, Steven Tyler, Jim Morrison


3. Ivan Saputra

Ivan. Cowok yang satu ini disebut-sebut Daniel telah memiliki lebih dari 15.000 followers di Twitter semenjak dia menjadi finalis Indonesian Idol. Komentar juri yang kurang bagus seperti bukan halangan baginya untuk tetap melangkah ke panggung spektakuler.






Nama : Ivan Saputra

TTL : Bogor, 12 Juli 1988
Hobby : menyanyi sejak kecil, ngaskus
Peliharaan : sugar glider yang diberi nama 'Similikiti'
Pendidikan : Jurusan Industrial Electronics di State Polytechnic Of Jakarta (UI College)
Story : Ivan Saputra adalah seorang kaskusers yang lolos babak Spektakuler Indonesian Idol 2012 Perwakilan Jakarta. Dia satu-satunya kaskusers yang bisa membuktikan kalau seorang kaskusers juga bisa lolos di ajang sebesar Indonesian Idol.
Twitter : @ivansaputra88
Facebook : Ivan Gunawan
Kaskus : ivan88
Youtube : Mr. Ivan Gunawan
PENGGEMAR : Ivantastic 

 4. Kanza Dina Adibah

Kanza, adalah finalis yang sangat beruntung. Awalnya dia tidak masuk ke top 15. Namun karena ada satu finalis, Yanto, yang mundur, maka Kanza dihubungi oleh tim Indonesian Idol untuk kembali bersaing. Dan ternyata, dia bisa membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi kontestan Indonesian Idol.



KANZA photo



Saat mengikuti audisi di Jakarta, ketiga juri langsung mengatakan ‘yes’ untuk penampilannya itu. Tentunya, Kanza tidak akan melewatkan kesempatan emas yang datang kepadanya untuk menjadi idola. Bermodalkan suara khasnya yang innocent ia bertekad untuk berusaha lebih giat lagi untuk menjadi juara Indonesian Idol. Gadis yang mengenyam pendidikan di Qatar selama empat tahun ini mulai belajar musik sejak duduk di sekolah dasar. Selain menyanyi, gitar dan piano adalah alat musik yang dikuasai oleh gadis bernama lengkap Kanza Dinar Adibah ini.

5. Roshandy (Shandy)

Sandy. Finalis ini merupakan finalis yang dikenal dengan keikhlasannya bernyanyi. Menyanyikan lagu Iwan Fals berjudul ‘Yang Terlupakan’, ternyata membuatnya tak terlupakan oleh para juri.





6. Rio Hamdan


Rio. Dari penampilannya, Rio akan mengingatkan kita pada sosok Mike Mohede. Badannya yang sangat berisi, membuatnya selalu tampil menggemaskan. Eits, tapi jangan salah. Suaranya bisa diadu dengan suara Agnes Monica karena semalam dia menyanyikan lagu ‘Rindu’.






7. Non Dhera Siagian (Dhera)

 Dera. Si tomboy yang satu ini sangat pemalu. Dia merupakan finalis favorit Agnes karena menurut juri tersebut, Dera memiliki suara yang khas. Di atas panggung, Dera masih terlihat sangat gugup dan kurang menguasai panggung. Namun lepas dari itu, dia tetap menjadi andalan Agnes Monica.




Nama : Non Dhera Siagian

Umur : 18 tahun
Asal : Sukabumi
SMU : SMA 1 cianjur
Kampus : Institute Technology National
Band : SAY'A band
Twitter : @dherasiagian
Fanpage twitter : DHERACTIONS
Fanpage facebook : Non Dhera Siagian



8. Belinda

Belinda. Saat namanya disebut sebagai kontestan Indonesian Idol, Belinda langsung menangis terharu bahagia saat dia berjalan ke panggung spektakuler. Menyanyikan lagu Duo Mahadewi ternyata membawa keberuntungan bagi finalis asal Jakarta ini. 




Nama Lengkap : Belinda Peregrin Schull

Nama Panggung : Belinda
Nama Panggilan : Beli
Tempat Lahir : Mexico
Tanggal Lahir : 15 Agustus 1989
Orangtua : Francisco (ayah) dan Belinda Peregrin (Ibu)
Hoby : Makan,Berkuda,Berenang,dan Shopping
Film Favorit : Titanic,Shrek.
Makanan Favorit : Pizza,donat,hamburger.
Koleksi : Wig



9. Febri Yoga Sapta

 Karena Juri Tidak Puas dengan 10 kontestan sehingga menambah lagi, dua kontestan, dan febri ternyata adalah salah satu peserta yang beruntung sehingga dipilih juri. 



Julukan Jason Mraz dari Tegal pun hanya Julukan dari Febri saja. Karena penampilannya yang memukau 2 Juri Idol Anang dan Agnes. Kalo komentar Ahmad saya rasa dia khilaf :-)

Adapun tentang Febri Idol sendiri. Dari akun facebooknya -www.facebook.com/fbyogarahardjo
Ia bernama lengkap Febri Yoga Sapta Rahardjo. 
Umur 20 tahun dan masih kuliah di Universitas Pancasakti (UPS) Tegal.
 Pernah SMA di SMAN 1 KRAMAT dan SMA Muhammadiyyah Tegal. 
Febri juga punya perusahaan sendiri lho namanya Anpaokustik Management :D

Adapun dari Akun Fans twitter Febri Idol Tegal Laka-Laka ini -@febriownies- yang dikelola sahabatnya Febri ia kayaknya  agamis juga neh. Mungkin karena SMA-nya dulu kali ya.

'Dan Mari kita Tegalkan Indonesia!'


10. Kamasean Matthews (Sean)



SEAN photo



Sean. Cewek ini merupakan finalis yang pertama yang diumumkan sebagai keputusan juri. Di usianya yang masih 16 tahun, Sean menjadi finalis yang paling muda. Namun begitu, suaranya tak kalah merdu! Ahmad Dhani dibuat menangis oleh Sean!

11. Maria Rosalia Yoladeta (Rosa)


Maria rosalia yola detta adalah salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang berasal dari kota Solo, Jawa Tengah.. Maria Rosalia Yola Detta mengikuti audisi indonesian idol di kota yogyakarta.



Nama        : Maria Rosalia Yola Detta
Umur         : 20 Tahun
Asal           : Solo
Agama       : Katolik
Kampus     : Universitas Sebelas Maret ( Solo, Jateng )

facebook : http://www.facebook.com/yoladetta
fans page : http://www.facebook.com/MariaRosaliaYolaDettaIdol
twitter : https://twitter.com/#!/OlarosaOfficial  



12. Regina Ivanova Pollapa (Regina)

Regina, adalah orang pertama yang dipanggil namanya. Berbekal suaranya yang memilik power, mahasiswi ini menyanyikan lagu Adele yang berjudul ‘Someone Like You’. Dan tentu saja, menyanyikan lagu idolanya itu bukan masalah baginya. Sehingga pujian para juri pun didapatnya.



Facebook Fanspage Regina


Twitter : @reginaivanova4


Regina Ivanova Pollapa adalah salah satu penyanyi Kafe yang mendadak terkenal setelah ia lolos ke babak spektakuler Indonesia Idol, terlebih saat ia menyanyikan Lagu Someone Like You milik Adele hingga namanya menjadi trending topic di jejaring social Twitter dan membuat Salah satu juri Indonesian Idol Ahmad Dhani yang terkenal dengan angkuhanya menangis.






0 komentar:

Poskan Komentar