Label:

Chesca Miles Si Cantik dan Seksi Jago Streetbike

Chesca Miles, wanita cantik nan seksi kelahiran Roehampton, London, 27 Agustus 1990 ini merupakan Wanita Inggris pertama yang berprofesi sebagai seorang Freestyler streetbikes. Gadis cantik yang memiliki nama lengkap Francesca Guila Maria Miles ini juga berprofesi sebagai penyanyi, model, dan Stunt rider di beberapa film ternama Hollywood.

Sebagai gadis yang tengah beranjak dewasa, Miles mengawali karir dan terjun ke industri fashion dengan menjadi sebuah model salah satu sampul majalah fashion ternama Vogue. Selain berprofesi sebagai seorang model, Miles juga memiliki hobby lain yang sangat ekstrem, yaitu Streetbike Freestyler. Ia tergabung dalam sebuah perkumpulan streetbike freestyler ternama di London yaitu Streetbike Freestyle Team Stunt Starz.

Miles mulai pertama kali terjun kedunia streetbike freestyler pada usia 19 tahun. Awalnya ia mnggunakan motor 110 cc pada tahun 2001 dan naik menggunakan motor besar Honda CBR600F pada tahun 2010. Dia telah banyak berpartisipasi dan menjadi seorang pemeran pengganti di beberapa film ternama Hollywood, salah satunya James Bond. Ia sudah beberapa kali membintangi sekuel film James Bond, ya walaupun sebagai pemeran pengganti. Mau tahu bagaimana aksi ekstrem Chesca Miles di atas kuda besi nya?, berikut foto dan videonya.



















sumber

0 komentar:

Posting Komentar