Label:

Ini Kata Aburizal Bakrie Soal Duet Wiranto-HT

Wiranto dan Hary Tanoe (HT) mendeklarasikan diri sebagai pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2014 mendatang. Pasangan itu diusung Partai Hanura. Apa kata Capres Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical soal pasangan itu?


Menurut orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu, deklarasi Wiranto-HT tidak menjadi soal bagi dirinya dan Partai Golkar menjelang Pilpres 2014 mendatang.

"Kenapa. Ya nggak apa-apa dong. Sekarang kenapa?" kata Ical saat memberikan keterangan pers di kampus Universitas Mulawarman Samarinda, Sabtu (6/7/2013).

Kehadiran Ical di kampus terbesar di Kaltim itu untuk menjadi keynote speaker dalam seminar Dialog Visi Negara Sejahtera 2045 bertemakan 'Energi dan Lingkungan Hidup' hasil kerjasama DPP Partai Golkar dan Universitas Mulawarman.

Ical juga kembali menanggapi dingin apakah pasangan Wiranto dan HT bakal menjadi pesaing berat dirinya di Pilpres 2014 mendatang. Ical tidak ambil pusing dengan deklarasi keduanya.

"Lha, nggak apa-apa dong," ucapnya singkat.

Dengan popularitas Wiranto sebagai mantan jenderal TNI dan HT sebagai pengusaha kelas kakap, Ical juga menegaskan dirinya tidak takut kalah bersaing di Pilpres mendatang.

"Kenapa mesti kalah. Kalah atau menang ditentukannya pada tanggal 9 Juli 2014 nanti pada waktu Pemilu Presiden," tegasnya.

Ical dalam kesempatan itu juga bicara soal calon pendampingnya untuk maju sebagai bakal calon Wakil Presiden di Pilpres mendatang. Penentuan calon Wakil Presiden akan dilakukan pada waktu yang tepat.

"Pada waktu yang tepat. Sekarang belum tepat," sebutnya.

Masih menurut Ical, dia dan partainya belum memiliki nama-nama yang tengah digodok untuk maju sebagai bakal calon Wakil Presiden.

"Nggak ada tuh," ucap Ical seraya meninggalkan kampus Universitas Mulawarman.


sumber

0 komentar:

Poskan Komentar