Label:

Kemiripan Patung Lilin One Direction Buat Cewek-Cewek Histeris


Apa yang lebih menarik dari lima remaja pria nan imut dan tampan bernyanyi beriringan dengan sedikit koreagrafi untuk melengkapi para gadis-gadis di seluruh dunia yang sedang mengimpikan pria idaman? Dan maka dari itu those girls love One Direction. 




Para fans - mungkin hampir semua remaja putri di dunia -  One Direction menjerit histeris saat mereka bertemu dengan band dari ajang Factor X itu. Tapi reaksi semakin itu masih bisa dimaklumi jika mereka benar-benar langsung bertatap muka dengan boyband asal Inggris tersebut. Sayangnya, yang mereka temui hanyalah patung lilin One Directoin!





Sekitar 60 penggemar yang beruntung sangat antusias saat peresmian di Madame Tussauds, London, Inggris. Dan hasil dari para pekerja Madame Tussauds selama berbulan-bulan menciptakan kemiripan anggota boyband fenomenal dengan patung nampaknya membuahkan hasil. Terbukti dari reaksi histeris para gadis hanya dari melihat patung tiruan mereka saja.

 

Inilah komentar One Direction, mengenai kembaran mereka:
Zayn Malik: "Mereka terlihat jahat, mereka kerenr.''
Niall Horan: "Ini aneh - dia memakai sepatu betulan.''
Harry Styles: "Sungguh menakjubkan dan sebuah kehormatan."
Liam Payne: "Ini jelas merupakan hak istimewa, mendapatkan patung lilin."



Patung Harry nampaknya menjadi yang paling populer, terbukti dengan banyaknya gadis-gadis yang berteriak ingin memberikan ciuman.

Namun sayangnya, pengunjung hanya memiliki waktu 12 minggu untuk melihat patung lilin ini di Madame Tussauds London, Inggris, sebelum mereka dibawa ke Madame Tussauds lainnya di seluruh dunia termasuk New York City dan Sydney, Australia. -SRA

0 komentar:

Poskan Komentar