Label:

5 Berita Selebriti Paling Hot Minggu ini





Selama seminggu lalu, dunia hiburan Tanah Air diwarnai oleh persetruan-persetruan para selebriti. Selain Adi Bing Slamet dan Eyang Subur yang tak ada habisnya hingga kini, Inul Daratista juga lagi panas-panasnya dengan pihak KCI.

Tak hanya itu, pada seminggu yang lalu juga banyak lagi kejadian-kejadian dari kalangan selebriti yang menarik perhatian publik untuk diperbincangkan. Yuk, simak!


1. Inul Vs KCI

Perseteruan antara pedangdut Inul Daratista dengan Yayasan Karya Cipta Indonesia (KCI) yang muncul sejak 2005 lalu semakin memanas. KCI menggugat bisnis karaoke milik Inul, Inul Vizta di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk membayar royalti sesuai dengan undang-undang yang sudah ditetapkan.

"Inul akan melawan KCI dalam forum hukum pengadilan. Selama ini tarif Rp 3,5 juta per outlet. Secara tiba-tiba, KCI naikkan menjadi Rp 720 ribu per kamar, atau Rp 21 juta per outlet. Naik 7 kali lipat. Tentu Inul melawan?" jelas Kuasa hukum Inul, Hotman Paris Hutapea kala itu.

Namun, sidang gugatan KCI terhadap Inul yang harusnya digelar pada Kamis (4/4/2013) kemarin harus ditunda karena pengacara pihak KCI berhalangan hadir. "Sebenarnya saksinya hari ini sudah komplit sekali. Sudah siap, dan saya sangat kecewa sekali ya ditunda lagi. Karena urusan pekerjaan terbengkalai," keluh Inul


2. Adi Bing Slamet Vs Eyang Subur


Perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur memang tak ada habisnya. Tak hanya Adi saja yang berkoar-koar, para pembela Eyang Subur juga semakin berani untuk muncul di depan publik untuk 'menyerang' Adi, salah satunya Eyang Sigit.

"Kalau Eyang bisa santet, Adi sudah mati," ujar Sigit.

Sigit juga menuturkan bahwa Adi datang ke tempat Eyang Subur dalam keadaan sakau karena narkoba. Namun, Adi pun tampak cuek menanggapi hal tersebut.






3. DJ Verny Vs Denny Sumargo

Perempuan yang mengaku telah dihamili oleh Denny Sumargo, DJ Verny tak hanya melaporkan bintang '5CM' itu ke Polda Metro Jaya. Ia juga menyambangi Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan).

"Aku semakin berjuang mempertahankan anak ini karena aku pengen membersihkan nama aku. Saya juga ingin status anak dan membenarkan bahwa saya tidak bohong," ungkap Verny.

"Untuk saksi sih banyak banget ya. Bukan hanya dari temen yang satu apartemen saya aja, yang kita sering pergi ke tempat karaoke family, karyawan-karyawannya pun tahu. Kita sering pergi tiap minggu ke situ," ujarnya lagi.

Namun, hingga kini Denny pun tetap membantah bayi dalam kandungannya itu adalah darah dagingnya. "Saya sudah sampaikan pada klarfikasi pertama. Buat saya bantahan saya itu udah cukup. Gue nggak merasa ditantang juga," ucapnya santai pada detikHOT beberapa waktu lalu.



4. Eza Gionino Vs Ardina Rasti

Eza Gionino akhirnya menjalani sidang perdananya atas tuduhan tindak penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasti pada Rabu (3/4/2013) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Eza sendiri tak tampak tegang, malah ia tebar senyuman saat tiba di pengadilan.

Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan dakwaan yang menceritakan kronologis bagaimana Eza mencaci dan melakukan tindak kekerasannya ke Rasti. "Soal dakwaan yang tadi saya udah nggak kaget ya, udah nggak shock. Kata-kata itu gampang ya, tapi yang penting nanti pembuktiannya," ujar Eza.

Rasti sendiri tidak hadir dalam persidangan tersebut. Ia justru menggelar jumpa pers di salah satu restoran yang letaknya tak jauh dari lokasi pengadilan.

"Bersyukur, apresiasi yang sebesarnya sama aparat penegak hukum, banyak sekali dukungan secara sukarela, ini menunjukkan bahwa banyak orang yang peduli," ujar Rasti.


5. Kiwil & Lina Marlina

Hingga saat ini, hubungan Kiwil dan Lina Marlina masih belum diketahui status resminya. Setiap ditanya tentang pernikahan, mereka kompak memberikan jawaban yang tidak jelas.

"Yang penting waktu bersama dia (Kiwil) itu nyaman, diajak ngobrol enak. Masalah dia yang lalu kan sudah berlalu. Yang sekarang ya sekarang. Orang kan juga berubah. Kalau mas Kiwil berani untuk bicara (tentang pernikahan) ya aku akan bicara," ujar Lina saat dihubungi beberapa waktu lalu.

"Saya sudah telepon dan kasih tahu anak-anak saya (tentang Lina). Termasuk anak saya yang di pesantren juga sudah saya kasih tahu," tutur Kiwil.

Kira-kira Kiwil memberitahu anak-anaknya apa, ya?



sumber


0 komentar:

Poskan Komentar