Label:

Mobil Toyota Mewah yang Anti Granat, Ranjau Darat dan Senapan Otomatis.

Pemilik mobil Toyota ini tidak puas dengan gaya dan perlindungan mobil yang hanya dengan sabuk pengaman saja dan menghabiskan £ 100.000 untuk menambahkan bar, TV layar lebar dan baju besi anti granat.

The SUV Toyota Sequoia, yang telah dikonversi untuk bisa menahan hantaman ranjau darat serta penambahan interior mewah di dalamnya.
Luarnya tetap seperti sebelumnya, tetapi  saat membuka pintu akan terasa perubahan jauh lebih berbeda yang akan anda lihat.
Hasilnya adalah sebuah benteng di atas roda yang mencakup TV layar lebar, trim kayu, jok kulit, kompartemen sampanye dan dipasang komputer tablet di samping.
Luar telah dilapisi baja untuk menahan senapan 7.62x51mm, granat tangan dan ranjau darat.
Kim Pemberton, direktur penjualan di Mobil Lexani Motor mengatakan "Ini adalah Toyota Sequoia satu-satunya yang telah kita Modifikasi  meskipun pemilik memiliki satu lagi yang akan datang  minggu depan serta diminta untuk Sprinter bagi kita melakukan.
"Model yang paling populer adalah Cadillac Escalade ESV, Suburban Chevrolet, GMC Yukon dan Denali.
"Basis klien kami berasal dari profesional muda dan kepala departemen staf kenegaraan yang menghargai kemewahan tetapi juga ingin sesuatu yang unik yang sangat sedikit dimiliki orang lain."
"Biaya untuk Lexani Motors interior pada SUV umumnya harga sekitar $ 150.000 atau tergantung pada pilihan modifikasinya.
"Interior adalah buatan tangan oleh pengrajin kami di rumah dan kami adalah perusahaan butik kecil sehingga kita tidak memproduksi massal produk kami dalam jumlah yang banyak.


Meskipun Toyota terlihat biasa saja eksteriornya tapi di dalam secara signifikan telah spruced up total.


 The SUV seharga £ 30.000 tapi itu tidak cukup bagi pemiliknya yang menghabiskan £ 100.000 untuk mengubahnya menjadi mewah.


• Mobil mengandalkan pembatas sopir antara bagian belakang dan depan telah berubah menjadi sebuah televisi layar lebar dan bar sampanye


Serta tablet di dinding, di luar cukup kuat untuk menahan ranjau darat, granat tangan dan senapan otomatic


Pemilik terhindar perubahan pengemudi baik dengan kursi kulit yang nyaman lebar dan panel kayu

(DailyMail | YhWp)

0 komentar:

Poskan Komentar