Label:

Wanita yang Paling Diinginkan Pria

Jennifer Lawrence, Artis cantik dan seksi yang membintangi film the Hunger Games dan juga sebuah film yang baru-baru ini akan dirilis, Silver Lining Playbook, terpilih menjadi "Wanita yang Paling Diinginkan tahun 2013". Gelar ini ia dapat dalam sebuah polling yang diadakan sebuah media asing "Askmen"

Tahun lalu, dari 99 wanita yang dinominasikan dalam polling, Jennifer hanya masuk di urutan 47. Berbeda dengan polling terbaru yang menempatkan ia di posisi teratas, sebagai wanita yang paling difavoritkan oleh para pria peserta polling. Di posisi kedua ada Mila Kunis, kekasih Ashton Kutcher, si model seksi Kate Upton, dan Rihanna serta Emma Stone di tempat ke empat dan ke lima.

Seorang pengamat selebritis menyatakan, kemungkinan Jennifer terpilih karena ia tergolong artis pendatang baru, yang tentu saja membawa kesegaran dan suasana baru dalam layar lebar. Apalagi, nama Jennifer Lawrence belum dikotori gosip-gosip miring dalam tiga sampai empat tahun terakhir.

Dan lagi, penampilannnya dalam Silver Lining Playbook sebagai janda yang terobsesi sex, mungkin cukup membuat para pria penasaran.









sumber

0 komentar:

Posting Komentar