Label:

Inilah 3 Gadis BOND terbaru di Film 'SKYFALL'

James Bond akan kembali beraksi dalam film-nya yang ke-23 berjudul Skyfall. Disutradarai oleh Sam Mendes, pemeran utama pria masih akan dipegang oleh Daniel Craig. Sementara aktor asal Spanyol Javier Bardem berperan sebagai Raoul Silva, musuh utama Bond kali ini. 

Tonia Sotiroupoulo (talenews.com) 

Pemeran wanita yang lazim disebut sebagai ‘gadis Bond’, kali ini akan diisi oleh tiga orang wanita. Pertama adalah aktris kulit hitam asal Inggris, Naomie Harris. Ia akan berperan sebagai Eve yang diceritakan sebagai seorang agen lapangan. Kedua, aktris asal Prancis, Berenice Marlohe yang berperan sebagai Severine. Ketiga, adalah Tonia Sotiropoulou aktris seksi asal Yunani yang menurut The Sun belum jelas akan memerankan karakter siapa. 
Berenice Marlohe (theanomalous.com) 

Naomie Harris sempat dikenal ikut mendukung film-film top seperti Pirates of Carribean. Sedangkan Marlohe lebih banyak mendapat peran di televisi Prancis, seperti halnya Tonia yang lebih banyak berkiprah di Yunani. 



Naomie Harris (metro.co.uk) 

Menarik sekali menunggu kiprah ketiganya dalam memberi warna pada sebuah peran film James Bond yang legendaris. Berdasarkan jadwal, film ini akan rilis pada 26 Oktober 2012 di Inggris, termasuk peluncuran versi 3D. 


sumber

0 komentar:

Poskan Komentar