Label:

Membuat wajah segar dengan bahan alami


setiap orang pasti ingin mendapatkan wajah yang bersih segar serta terawat dengan baik. saya akan memberikan tips tips seputar bagaimana membuat wajah terlihat segar dan bersih dengan bahan alami. berikut adalah bahan alami yang bisa membuat wajah terlihat segar.


1. pisang
manfaat pisang ternyata selain untuk kesehatan juga untuk menghasilkan kulit putih dan segar. caranya, haluskan pisang yang sudah masak lalu oleskan pada kulit wajah dan leher . tunggu sampai minimal sekitar 30menitan. setelah itu bersihkan wajah dengan hari yang hangat.lakukan 2 kali sehari setelah bagun tidur dan sebelum tidur. tips ini cukup ampuh untuk membuat wajah terlihat segar.


2.bengkuang.
bangkuang merupakan makanan yang kaya serat serta manfaat. apalagi untuk kulit, caranya dengan haluskan bengkuan lalu jadikan masker untuk kulit wajah dan leher selama 30menit juga, proses nya sama seperti pisang diatas. kemudian secara rutin lakukan 2 kali sehari, pagi dan sore. rasakan manfaatnya secara perlahan.




3.tomat.
tomat merupakan sumber vitamin baik vitamin C,D dan E. tomat juga baik untuk menghilangkan flek hitam karena matahari bekas jerawat ataupun bekas luka. tomat juga mampu mencegah penuaan dini karena kulit berkerut.








4. jeruk nipis,
sama hal nya tomat jeruk nipis juga kaya manfaat. tidak hanya bermanfaat unuk kegemukan tetapi juga baik untuk menjaga kulit agar tetap terlihat segar, karena jeruk nipis dapat mengurangi kadar lemak sehingga dapat mencegah timbul nya jerawat. selain itu juga dapat merapatkan pori pori kulit sehingga kulit terlihat lebih segar dan halus.






5.putih telur.
oleskan putih telur secara merata keseluruh kulit wajah dan lehe. tunggulah sekitar 30 sampa 40 menit lalu bersihkan dengan air hangat. selain bermanfaat untuk memutihkan dan menyegarkan kulit wajah, putih telur juga dapat mencegah kerut  pada kulit wajah sehingga kulit wajah terlihat segar dan awet muda. lakukan setiap hari sebelum tidur.




0 komentar:

Posting Komentar