Label:

10 Aktris Hollywood Berpenghasilan Tertinggi


10. Jennifer Aniston

Lewat film “Just Go With It”, “Horrible Bosses”, dan “Wanderlust”, Jennifer Aniston menempati posisi kesepuluh dengan pendapatan US$ 11 juta (Rp 103 miliar).


9. Kristen Wiig

Aktris ini mungkin tak setenar yang lain, namun perannya di film “Bridesmaid” dan film Natal akhir tahun ini “Friends With Kids” membawanya ke posisi 9 dengan pendapatan US$ 12 juta (Rp 112,8 miliar).


8. Meryl Streep

“The Iron Lady” dan “Hope Springs” menghasilkan uang US$ 12 juta (Rp 112,8 miliar) bagi aktris kawakan ini.


7. Sarah Jessica Parker

Tahun ini ia memang hanya bermain di film “I Don’t Know How She Does It”. Namun hak tayang ulang serial “Sex and The City” masih mendatangkan banyak uang, hingga penghasilannya tahun ini mencapai US$ 15 juta (Rp 141 miliar).


6. Julia Roberts

Ini bukan tahun yang bagus bagi Julia Roberts, karena dua filmya “Larry Crowne” dan “Mirror, Mirror” tak terlalu laris di pasaran. Namun tetap saja bayaran untuknya tetap tinggi, mencapai US$ 16 juta (Rp 150 miliar).


5. Charlize Theron

“Snow White and The Huntsman” dan “Prometheus” adalah dua film yang banyak dibicarakan tahun ini, dan keduanya menampilkan Charlize Theron. Tak heran jika penghasilannya tahun ini mencapai US$ 18 juta (Rp 169 miliar).


4. Angelina Jolie

Bayangkan sesukses apa aktris ini jika saat ia tak main film dalam setahun pun penghasilannya mencapai US$ 20 juta (Rp 188 miliar). Kebanyakan ia peroleh dari endorsement dengan sejumlah brand fashion dan produk kecantikan.


3. Sandra Bullock

Sandra mendapatkan penghasilan US$ 25 juta (Rp 235 miliar) lewat sejumlah film seperti “Extremely Loud & Incredibly Close”, “The Blind Side”, dan “Gravity”.


2. Cameron Diaz

Filmnya “Bad Teacher” meraup keuntungan yang cukup banyak, dan selain dibayar untuk bermain di film itu, Cameron juga mendapatkan sebagian dari keuntungan yang didapat film itu. Total pendapatannya: US$ 34 juta (Rp 319,6 miliar).


1. Kristen Stewart

Aktris termuda di daftar ini (22 tahun) ternyata adalah yang penghasilannya paling banyak tahun ini. Bukan hanya dari “Breaking Dawn”, K-Stew juga mendapatkan banyak uang dari “Snow White and The Huntsman”. Penghasilannya tahun ini mencapai US$ 34,5 juta (Rp 324,3 miliar).



kaskus.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar