Label:

SIAPAKAH MISS UNIVERSE PILIHAN ANDA ?


Ajang Miss Universe kembali digelar. Tahun ini, kontes kecantikan sejagat itu digelar di Sao Paolo, Brasil. Indonesia mengirimkan seorang wakilnya.  Nadine Alexandra Dewi Ames. Putri Indonesia 2010 ini akan bersaing dengan 88 kontestan lain dari seluruh dunia.

Nadine telah berada di Sao Paolo, Brasil, sejak 20 Agustus lalu untuk menjalani karantina. Di tahap ini, dia melakukan berbagai kegiatan seperti aksi sosial, bertanding sepakbola, dan juga pemotretan mengenakan berbagai jenis busana, mulai dari gaun malam hingga pakaian renang.






Selama berada di sana, para kontestan Miss Universe juga mengenalkan budaya masing-masing pada masyarakat setempat. Nadine memamerkan wayang kepada anak-anak di Sao Paolo. 

Acara final Miss Universe akan digelar 12 September mendatang. Menjelang malam menentukan itu, para wanita molek ini sibuk mencari dukungan publik. Kontes Miss Universe tahun ini untuk pertama kali juga menggunakan mekanisme pemungutan suara publik melalui apa yang mereka sebut sebagai "Global Fan Vote". 

"Ada 15 kontestan yang dipilih dewan juri, hanya satu saja dipilih melalui Global Fan Vote," kata Putri Kuswisnuwarhadani, CEO Mustika Ratu, kepada VIVAnews.






Ingin melihat aksi para wanita supercantik itu di ajang Miss Universe?







0 komentar:

Poskan Komentar